Monday, November 16, 2015

Tujuan mempelajari manajemen

Manajemen adalah proses yang dilakukan untuk mencapai tujuan organisasi melalui serangkaian perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian orang dan sumber daya organisasi lainnya.

Manajemen Manfaat Manfaat kita mempelajari dan memahami manajemen dapat dilihat dari deskripsi di bawah ini:
Membantu kami melakukan strategi yang lebih baik untuk menggunakan pendekatan yang lebih sistematis, logis, pilihan strategis rasional.

Adalah proses bukan keputusan atau dokumen. Tujuan utama dari proses ini adalah untuk mencapai pemahaman dan komitmen dari apa yang kita rencanakan.
Sebuah proses yang kita laksanakan untuk memberikan pemberdayaan individu. Pemberdayaan adalah tindakan memahami diri sendiri meningkatkan efektivitas dengan mendorong dan menghargai upaya kami untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan dan inisiatif pelatihan serta imajinasi.
Meningkatkan kesadaran kami ancaman eksternal sehingga kita akan digunakan untuk mempersiapkan rencana lain pada kejadian yang tidak diinginkan dari faktor eksternal.
Kita bisa tahu lebih baik tentang strategi pesaing sehingga lebih mudah untuk menangani.
Mengurangi resistensi untuk berubah karena kami telah menyiapkan rencana untuk perubahan.
Memungkinkan kita untuk identifikasi, prioritas, dan eksploitasi peluang terbaik untuk masalah dan keputusan seleksi.
Kita bisa mewakili kerangka kerja untuk aktivitas kontrol dalam kehidupan sehari-hari yang lebih baik dapat mengatur rencana aksi kami.
Memungkinkan alokasi sumber daya dan sedikit waktu bagi kita untuk memperbaiki keputusan yang salah atau tidak direncanakan.
Membuat kerangka kerja untuk komunikasi internal dengan orang lain.
Membantu mengintegrasikan perilaku individu kami ke dalam kelompok atau kelas.
Mendorong pemikiran, karena dengan mempelajari manajemen kami telah belajar untuk menganalisis rencana.
Membuat kita kooperatif, terintegrasi, dan antusias untuk menghadapi masalah dan peluang.
Mendorong terciptanya sikap positif akan berubah dalam diri kita sendiri
Memberikan tingkat disiplin dan formalitas untuk pengelolaan kegiatan kami.

Tujuan mempelajari Manajemen
Melaksanakan dan mengevaluasi strategi yang kita pilih untuk secara efektif dan efisien
Mengevaluasi kinerja, meninjau, dan meninjau situasi dan melakukan penyesuaian dan koreksi jika ada penyimpangan dalam pelaksanaan strategi.
Selalu memperbaharui strategi yang kami diformulasikan untuk mencocokkan perkembangan lingkungan eksternal.
Selalu meninjau kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman peluang yang ada
Terus berinovasi pada kegiatan kita sehingga hidup kita lebih terorganisir.

Kesimpulan
Kesimpulan yang kita dapat menarik dari studi saya dari manajemen adalah sebagai berikut:
Terbangun dalam diri kita bahwa manusia memiliki kemampuan yang sangat terbatas sehingga kita perlu membuat rencana untuk mengatasi ketidakmampuan untuk menggunakan sumber daya yang ada di sekitar kita.
Dari rencana yang kita buat maka kita dituntut untuk disiplin dan ulet menjalankan dan berinovasi untuk membuat rencana kontingensi yang membuat daya analisis dan imajinasi kita tumbuh tajam.
Rencana kami membuatnya tentu tidak dapat berjalan dengan sendirinya tetapi membutuhkan dukungan dari pihak eksternal sehingga mengharuskan kita untuk menguasai keterampilan untuk berkomunikasi dengan orang lain
Mempersiapkan diri atas perubahan mungkin kita hadapi, kita telah mampu memprediksi dan estimasi di muka untuk rencana yang kita buat sabelumnya, karena dalam rencana kami membuat kami telah menyiapkan rencana cadangan untuk setiap perubahan dan kendala.
Dengan manajemen membuat hidup kita lebih teratur dalam menjalankan kehidupan sehari-hari baik manajemen waktu, manajemen keuangan dan manajemen-manajemen lainnya.